Tuesday, January 14, 2014

Harga Hp Samsung

Harga Hp Samsung-Saat ini, ponsel ini sangat umum sehingga mereka dapat dengan mudah dilihat di tangan semua jenis orang apakah kelas layanan , kelas bisnis atau mahasiswa . Mereka sekarang begitu umum bahwa mereka tidak menarik perhatian . Baru-baru ini , Samsung telah meluncurkan Samsung Tocco Ultra versi baru S8300 di pasar komunikasi mobile. Yang paling menakjubkan bagian dari perangkat ini adalah bahwa , sekarang tersedia untuk Anda dengan tarif murah bersama dengan hadiah mengejutkan . Ini membantu pengguna untuk menyimpan banyak uang diperoleh dengan susah payah .

Selain itu, dengan dukungan dari banyak kesepakatan kontrak murah dan berbagai skema pengguna juga dapat membeli handset ini luar biasa pada tingkat termurah . Ini adalah perangkat generasi ketiga , yang dianggap sebagai pergeseran paradigma di dunia usaha dan membawa banyak fitur inovatif yang menarik pemuda . Ini mencakup semua fitur tech-savvy seperti radio FM , kamera resolusi tinggi , banyak permainan , pemutar musik dan banyak lagi .


Ini adalah perangkat stylish dan didesain elegan yang memiliki " AMOLED layar sentuh besar 2,8 kapasitif yang mendukung dengan 16 juta warna dan mengajarkan resolusi tinggi 240 x 400 piksel . Besar kamera 8 mega piksel ini memiliki auto fokus alat dengan flash LED yang memungkinkan pengguna untuk menangkap kenangan manis mereka dalam kualitas gambar yang tajam dan jelas bahkan dalam kondisi cahaya redup atau tidak ada .

Baca Juga: Harga Hp Samsung

Berbicara tentang memori penyimpanan , ponsel ini menawarkan 80 MB memori internal yang dapat diperpanjang hingga 16 GB dengan dukungan kartu Micro SD . Terlepas dari itu , ia bekerja pada kedua jaringan quad band 2G GSM dan HSDPA 900/2100 platform di jaringan 3G yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan orang yang Anda tertutup sepanjang hari .

Harga Murah Samsung Tocco Ultra S8300 juga menawarkan pilihan konektivitas seamless seperti 12class EDGE , 3G HSDPA , Bluetooth dan GPRS yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan dengan perangkat serasi lain dalam jarak 10 meter . Ketika datang ke yang standar baterai back- up , memberikan Anda respon tangguh untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga Anda sepanjang waktu tanpa kerumitan apapun . Simak lebih Lanjut terkait dengan Harga Hp

Harga Hp Samsung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: topiknugroho.com

0 comments:

Post a Comment